Hadapi Sidang Perdana, Kelompok Seniman dan Artis Tanah Air Serukan Dukungan Ahok-Djarot Lewat Lagu

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Sidang perdana atas dugaan penistaan agama yang dihadapi oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa dengan Ahok telah digelar hari ini (13/12) dan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat masih melakukan tahap penyelidikan mengenai kasus ini.

Dalam persidangan itu, tampak Gubernur DKI Jakarta menyampaikan nota keberatannya atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya dengan cucuran air mata dan dari tim pengacara pembela juga menyuarakan hasil keberatannya atas tuduhan itu. Hasil yang adil tentunya ingin dicapai dan diterima, tidak hanya oleh warga DKI Jakarta namun juga seluruh rakyat Indonesia yang terdiri dari beragam etnis, suku dan agama.

Dan ditengah-tengah tuduhan dan segala macam tuntutan yang mengancam dirinya, sekelompok pendukung pasangan Ahok –Djarot yang akan maju di Pilkada 2017 memberikan dukungannya berupa karya lagu yang berjudul Doa Rakyat Untuk Ahok-Djarot. Kelompok yang mengatasnamakan KONSER ADJA ( Komunitas Seniman Relawan  untuk Ahok Djarot) yang terdiri dari artis dan penyanyi tanah air menyarakan aspirasi dan doanya supaya Ahok-Djarot terpilih kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2017-2022.

Dengan melihat kinerjanya selama ini dan mengusung bebas korupsi dan transparan, tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi bahwa kepemimpinannya menjadi solusi bagi masalah yang kerap terjadi di Ibu Kota ini. Berikut ini video klip Doa Rakyat Untuk Ahok :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *