Hadiah Valentine Bagi Penggemar Musik Slow Rock di Solo

 

Compusiciannews.com -Panggung- Menjelang hari kasih sayang atau yang dikenal sebagai hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Febuari nanti, Solo akan mendapat hadiah Valentine dengan kehadiran Mike Tramp, vokalis band legendaris era 80-90an, White Lion. Kehadiran Mike Tramp ini di Solo ini dipromotori oleh Jubir Production yang bekerja sama dengan Sunan Hotel Solo. Konser dengan mengambil tema Valentine’s Secret You Are All I Need Mike Tramp Live in Concert ini akan digelar 2 hari sebelum Valentine, yaitu  hari Kamis, 12 Febuari 2014 di Ballroom Sunan Hotel Solo, jam 19.00 WIB.

White Lion sendiri merupakan band era80-90an yang terkenal dengan hits-hitsnya, seperti ‘When the Children Cry,’ ‘You are All I need,’ dan ‘Broken Heart’ dan band ini digawangi oleh Mike Trempenau yang merupakan nama asli dari Mike Tramp yang juga suami dari artis senior Ayu Azhari.

Konser ini juga bisa menjadi pelepas rindu bagi para pecinta musik slow rock di kota Solo dan selain tembang-tembangnya yang sudah hits, rencananya lagu-lagu Solo dari Mike Tramp juga akan diperdengarkan.

“Mike Tramp bakal membawakan 15 lagu dengan konsep full band,” ungkap promotor acara, Zubir Usman, saat menggelar jumpa pers di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo, Rabu (4/2/2015). Ia membeberkan, sebelum musisi kelahiran 14 Januari 1961 itu naik panggung, sebuah band classic rock akan unjuk gigi menghangatkan suasana. “Ayu Azhari – istri Mike Tramp – direncanakan turut tampil dalam konser ini. Ia perform sebelum sang suami,” kata Zubir.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan, pertunjukan Valentine’s Secret You Are All I Need Mike Tramp Live in Concert merupakan perpanjangan dari Big Legend of the Night, sebuah acara rutin yang menampilkan band-band rock klasik. “Mudah-mudahan hadirnya Mike Tramp bisa me-remind memori para fans White Lion yang terkenal loyal,” ucapnya

Retno menambahkan, bagi 100 pembeli pertama tiket VIP, mendapatkan kesempatan untuk meet and great bersama Mike Tramp. “Selain itu, sebelum tanggal 12 Februari, harga tiket yang dibanderol Rp 350.000,00 (VIP), Rp 250.000,00 (Reguler), dan Rp 150.000,00 (Festival), akan dikurangi sebesar Rp 50.000,00,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *