Harmonix Akan Segera Merelease Rockband 4

 

Compusiciannews.com – Games – Sejak merelease kembali Rockband 3 pada tahun 2010, Harmonix Music System telah gagal untuk merelase game lain di pasaran. Akan tetapi, hal ini berubah setelah ada berita baru mengenai pengerjaan generasi terbaru dari Rockband.

Bloomberg Business Report mengklaim bahwa Rockband generasi selanjutnya akan release untuk platform XBOX dan PS4. Hal ini menunjukkan bahwa para pengembang sedang mencari kemungkinan untuk membawa game musik lebih populer di pasaran.

Beberapa waktu yang lalu, Harmonix merelease sebuah survey mengenai ketertarikan para gamers dengan games buatan mereka di seluruh konsol game, seperti XBOX One, Play Station 4 dan Nintendo Wii. Hasilnya menunjukkan banyak yang masih menyukai game buatan mereka. Hal inilah yang kemudian mendorong Harmonix untuk segera merelease Rockband 4. Berikut adalah video pernyataan dari pihak Harmonix Music System mengenai Rockband 4.

Harmonix cukup ahli dalam menciptakan video games berbasis musik. Selain Rockband, studio ini juga menciptakan Guitar Hero, sebuah video games berbasis musik yang sudah mendunia. Jika Rockband akan segera release di pasaran, pertanyaannya adalah “Akankah kita juga melihat kembalinya Guitar Hero?”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *