Harry Styles Jadi The Next James Bond?

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Film James Bond memang selalu dinanti-nanti oleh setiap orang di seluruh penjuru dunia. Namun, pernahkan membayangkan Harry Styles mengambil peran sebagai agen rahasia Inggris tersebut?

Daniel Craig memang sampai saat ini masih dipercaya membintangi seri terbaru film James Bond, Bond 25, yang rencananya akan dirilis pada 2019, walaupun beberapa waktu lalu sempat beredar nama-nama yang berpotensi untuk menggantikannya. Sebut saja Tom Hiddleston, Idris Elba, hingga James Norton.

Tetapi Christopher Nolan, sutradara yang akan menggarap film James Bond berikutnya, akhir-akhir ini mengaku bahwa tertarik dengan mantan anggota One Direction, Harry Styles. Dilansir dari The Sun, Harry masuk sebagai salah satu kandidat proyek film James Bond setelah Daniel Craig.

Hal ini dinilai menarik mengingat pemeran James Bond selalu pria yang berusia matang, sementara Harry sendiri masih berusia 24 tahun. Namun menurut Nolan, hal tersebut sah-sah saja jika Harry yang masih muda menjadi James Bond yang dewasa.

Editor film Spectre, Lee Smith, juga menyebut Harry Styles mungkin bisa melakoni sosok agen rahasia itu setelah Craig. Karena menurutnya, Harry berperan sangat baik dalam debut filmnya, Dunkirk. Ia juga mengakui bahwa penyanyi tampan tersebut sangat berbakat dan bisa melakukan apapun.

Film seri James Bond setelah Bond 25 diperkirakan akan rilis pada 2022. Di saat itu, Styles akan berusia 28 tahun. Jika benar-benar ditunjuk untuk memerankan Bond, maka musisi kelahiran Inggris tersebut akan menjadi Bond termuda sepanjang sejarah film James Bond.

Apakah Harry Styles berhasil mendapatkan peran menjadi agen rahasia tersebut? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *