Heboh, Taylor Swift Rilis Video Klip Terbaru “Bad Blood”!

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Beberapa minggu ini, netizen dan khususnya penggemar Taylor Swift dibuat penasaran dengan video klip terbaru dari penyanyi cantik tersebut yang berjudul “Bad Blood”. Akhirnya pada Minggu malam (17/5) video tersebut rilis dan menjawab rasa penasaran penggemar.

Video klip Taylor Swift kali ini memang terbilang fenomenal lantaran banyak bintang-bintang ternama yang ikut tampil dalam penggarapannya. Terlebih, kabar yang santer beredar adalah lagu ini sengaja diciptakan Swift untuk menyindir mantan sahabatnya, Katy Perry.

Setelah rilis, video ini justru mendapat komentar miring dari para netizen. Bukannya lantaran dinilai tidak layak tayang, tapi banyak yang menyayangkan mengapa durasi video klip ini terlalu pendek. Banyak orang menilai bahwa dengan penampilan para bintang-bintang ternama, durasi selama kurang lebih 4 menit sangat dirasa kurang.

Dalam video arahan Joseph Kahn ini, Swift tampil bersama beberapa selebritas ternama yang juga jadi sahabat-sahabat dekatnya. Sebut saja Selena Gomez, Gigi Hadid, Hayley Williams, Zendaya, Ellie Goulding, Jessica Alba, Karlie Kloss, dan masih banyak lagi.

Video klip ini bercerita tentang cewek-cewek yang jadi pembunuh bayaran dan dalam video klip ini pula mereka melakoni beberapa adegan layaknya dalam film action. Lantaran penampilan bintang-bintang ternama ini pula, banyak pihak yang berharap agar video klip Taylor Swift diangkat ke layar lebar. Apalagi, alur cerita dalam video klip ini juga dianggap layak tayang. Berikut ini video klip terbarunya yang cukup menghebohkan 'Bad Blood'

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *