Helloween Kembali Gempur Indonesia Untuk Kelima Kalinya!

 

Compusiciannews.com – Panggung – Tepatnya pada 22 Oktober mendatang dan bertempat di Hall Basket Senayan, grup power metal asal Jerman, Helloween, kembali akan tampil di tanah air. Konser musik Hellowen yang bertajuk “The God Given Right World Tour 2015” kali ini digarap oleh promotor Lian Mipro Music.

Sebelum penampilannya yang kelima mendatang, Helloween memang sudah menjajal empat panggung di Indonesia. Mereka pernah bermain di Stadium Jakarta dan Surabaya di tahun 2004, Tennis Indoor Senayan Jakarta di tahun 2008, Ancol Jakarta di tahun 2011, dan Kukar Rockin' Fest di Tenggarong Kutai Kartanegara di tahun 2013. 

Melalui situs resmi Helloween, diketahui bahwa Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang masuk dalam daftar rangkaian tur mereka kali ini. Sebelum menyambangi Jakarta, Helloween dijadwalkan menggelar konser di Jepang pada 11 Oktober dan tur di Australia mulai tanggal 14 – 20 Oktober.

Seperti diketahui, Helloween memang baru saja merilis album baru bertajuk “My-God Given Right” pada bulan Mei lalu. Bernaung di bawah label Nuclear Blast Records, album Helloween berisi 13 lagu (untuk edisi reguler), 15 lagu (untuk edisi terbatas), dan 16 lagu (untuk edisi khusus yang rilis di Jepang). Album yang dirilis Helloween ini merupakan album ke 15 mereka.

Meski pihak Lian Mipro Music belum merilis harga tiket dan berbagai informasi lainnya, kelima personil Helloween yang terdiri dari; Andi Deris (vocal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopt (bass), dan Daniel Loble (drum) ini sudah dipastikan akan menggempur panggung Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *