Hugh Jackman Akan Kembali Memerankan Wolverine?

 

Compusiciannews.com -Film-  Aktor Hollywood ternama, Hugh Jackman, dikabarkan memiliki kemungkinan untuk kembali memerankan Wolverine. Seperti yang kita ketahui, Jackman selalu mendapat porsi peran utama trilogi X-Men.

Pemeran Winter Soldier, Sebastian Stan, beberapa waktu lalu mengaku telah bertemu dengan Jackman. Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, Stan mengatakan bahwa Hugh Jackman sedang memikirkan dan mempertimbangkan untuk kembali berperan sebagai Logan di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hugh Jackman sempat menyatakan bahwa ia berhenti memainkan peran sebagai Wolverine setelah tampil dalam film ‘Logan’ pada tahun 2017 lalu, karena di film tersebut Logan pun riwayatnya dikisahkan tamat. Namun dengan dibelinya Fox oleh Disney belum lama ini, banyak penggemar setia yang menginginkan aktor asal Australia itu untuk kembali tampil di MCU dalam layar lebar yang menggabungkan X-Men dan The Avengers.

Pada Desember 2017 lalu, aktor yang juga seorang penyanyi dan produser tersebut pada dasarnya sudah berkomentar terkait bergabungnya Disney dan Fox serta kemungkinan kembalinya sebagai Wolverine. “Ini menarik karena selama 17 tahun saya terus berpikir itu akan sangat hebat, sesuatu yang ingin saya lihat, terutama Iron Man, Hulk dan Wolverine bersama-sama. Dan setiap kali menonton film Avengers, saya bisa melihat Wolverine berada di tengah-tengah mereka semua,” ujar aktor berusia 49 tahun tersebut. 

Pasti sudah tidak sabar, ya? Kita tunggu saja, ya, kabar resminya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *