IK Multimedia Luncurkan Versi Terbaru Dari GrooveMaker Dan DJ Rig

 

CompusicianNews.com  -Produksi- IK Multimedia, sebagai pemimpin dalam aplikasi dan aksesoris untuk pembuatan musik secara mobile, saat ini mengumumkan versi produk terbarunya, GrooveMaker 2, aplikasi groove yang berbasis yang populer untuk iPhone dan iPad, dan DJ Rig untuk iPad, yang juga merupakan aplikasi DJ mobile yang berfitur lengkap. Selain itu GrooveMaker 2 kini memungkinkan inter-app audio routing yang real time melalui Audiobus 2. Versi terbaru dari GrooveMaker 2 dan DJ Rig untuk iPad ini merupakan yang tercanggih yang pernah dirilis sejauh ini dan keduanya akan membantu para DJ dan musisi digital memperoleh penampilan mobile mereka ke level berikutnya.

GrooveMaker 2 dan DJ Rig untuk iPad keduanya sekarang teroptimasi secara penuh untuk iOS 8 dan perangkat mobile generasi terbaru lainnya. Pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 plus akan memperoleh keuntungan dari ukuran layar yang lebih besar dan loop dan groove jika digabungkan dengan GrooveMaker 2. Saat perangkat ini hadir untuk iPad Air 2 dan iPad mini 3, GrooveMaker 2 dan DJ Rig untuk pengguna iPad akan dapat menikmati kecepatan dan daya yang perangkat baru mereka mungkinkan. Dan semua pengguna GrooveMaker 2 dapat memperoleh keuntungan dari support terbarunya untuk Audiobus 2 dalam iOS 8, yang memungkinkan routing audio antar aplikasi antara aplikasi musik yang cocok untuk kombinasi sonic inventif secara liar.

Loncatan terbesar dengan 2 versi terbaru ini hadir dalam bentuk dukungan plug and play native untuk kontroler iRig Pad MIDI groove. Dengan memiliki fitur 16 velocity-sensitive, backlite multicolor rubber pads, GrooveMaker memberikan pengguna cara baru untuk memperoleh kreativitas dengan aplikasi favorit mereka. Saat Groove Maker 2 dipasangkan dengan iRig Pads, secara otomatis alat ini menyediakan 2 mode terpisah, yaitu Groove Mode dan Launch Mode. Pad yang terkostumisasi, knobs dan slider memungkinkan pengguna mengontrol groove length, browse lewat loops, tweak efek, menghasilkan Randomixes dan banyak lagi tanpa harus menyentuh layar perangkat.

DJ Rig untuk iPad juga secara natif mendukung iRig Pads dan saat 2 perangkat dihubungkan bersama-sama, para DJ dapat memperoleh kontrol tidak seperti biasanya. iRig Pads dapat digunakan dengan masing-masingbagian yang berbeda dari DJ Rig untuk iPad untuk memungkinkan daya respon hardware yang dapat dirasakan sementara sedang melakukan proses sinkronisasi dan crossfading track, dengan menghasilkan samle, menambah efek dan masih banyak lagi. Dengan iRig Pad dan DJ untuk iPad, pengguna sekarang memiliki pengaturan DJ yang portable dan kuat yang dapat dibawa kemana-mana.

Versi terbaru dari GrooveMaker untuk iPhone, iPad dan iPod touch serta DJ Rig untuk iPad sudah tersedia sekarang di App StoreSM sebagai update gratis untuk pengguna dan untuk pengguna baru dikenakan biaya sebesar sekitar US$9.99 dan US$19.99. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *