Ikon Musik Jepang, Yoshiki Tampil Duo Bersama Hologram

 

Compusiciannews.com – Artistik – Dengan mengikuti jejak langkah pendahulunya, Tupac Shakur yang merupakan hip-hop legend berdarah India, pada festival SXWX pada beberapa minggu yang lalu, ikon musikal asal Jepang,

Yoshiki melakukan hal yang sama seperti Shakur dengan menggunakan sebuah hologram sebagai partner duetnya, yang tidak hanya sebuah usaha untuk menambah sedikit bakat atau keunikan dalam pertunjukannya, tapi juga memanjakan para penonton yang belum cukup puas dengan penampilannya.

Yoshiki, yang seorang musisi, penulis lagu, komposer, produser rekaman dan front man dari band heavy-metal Japan serta seorang soloist klasik, muncul di panggung festival musik teknologi.

Semuanya tampak normal saat Yoshiki mulai memainkan beberapa key, tapi waktut beberapa saat kemudian, Yoshiki lainnya tampil di sisi kiri panggung, para penonton mulai bersorak kagum melihat penampilan solo yang menjadi duo ini.

Penampilannya berlangsung sekitar 2 menit dan melibatkan permainan yang intense yang sama dari 2 Yoshiki ini.

Penampilan unik ini hadir sebagaimana Yoshiki mempersiapkan untuk memulai tur dunia pertamanya yang akan dimulai di Costa Mesa, California pada tanggal 25 April nanti. Anda dapat melihat video penampilan dengan klik link berikut ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=jMgLnWNCfFM

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *