Infinix Zero 5 kalahkan Iphone 8?

 

Compusiciannews.com -Gadget- Pasar smartphone Indonesia kini kedatangan produk baru, Infinix Zero 5 akhirnya mulai masuk setelah peluncurannya tiga bulan yang lalu di Dubai.

Ponsel ini nantinya akan menyasar para pecinta fotografi di tanah air. Dilengkapi dengan kamera belakang ganda serta optical zoom ponsel ini diklaim akan menghasilkan gambar yang apik.

Manager Regional Infinix Asia Tenggara Marcia Sun baru-baru ini (26/1/2018) menyatakan bahwa pihaknya akan terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik, seperti yang tercermin di Infinix Zero 5.

Ponsel pintar ini bahkan disandingkan dengan ponsel besutan Apple, Iphone 8. Beberapa pengguna juga mengatakan bahwa Zero 5 memiliki performa yang lebih baik dari Iphone 8.

Memiliki spesifikasi kamera depan 16 MP dengan fitur portrait mood semakin melengkapi dual lens pada bagian belakang kamera. Selain itu, Infinix juga melengkapi layar ponsel ini dengan Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan layar lebih baik.

Ponsel ini ditenagai dengan Mediatek Helio P25 dengan delapan core serta 6 GB RAM yang menjamin kelancaran saat multitasking atau penggunaan banyak aplikasi dalam satu waktu.

Infinix Zero 5 sementara ini dibanderol di Lazada dengan harga 3,4999 juta. Selain itu untuk service center infinix sendiri sudah tersebar di 1000 titik di seluruh dunia, dan 19 nya ada di Indonesia.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *