Ingin Mencari Petualangan Baru, Kepala Divisi Digital UMG Mengundurkan Diri

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Amanda Marks, kepala divisi akun digital global di Universal Music Group yang dulunya adalah salah satu diantara arsitek dari strategi digital perusahaan, memutuskan untuk mengundurkan diri setelah 18 tahun mengabdi di perusahaan dan dia akan resmi keluar pada akhir bulan ini.

Marks menghabiskan 18 tahun dengan Universal Music Group (UMG) dan sepanjang perjalanan karirnya dia adalah General Manager dari Jimmy & Dough’s Farmclub, sebuah usaha awal dalam integrasi digital, TV dan musik, dulunya dia juga menjabat sebagai pimpinan eLab, strategi digital dan unit operasi pertama dan Executive VP & General Manager dari digital untuk distribusi UMG.

“Saat aku melihat ke belakang di tahun 1999, saya terkagum dengan apa yang kami sudah capai bersama hingga saat ini dan selamanya saya akan bersyukur untuk pengalaman yang berharga ini,” begitu kata Marks dalam email kepada koleganya.

Dalam emailnya juga dia mengatakan bahwa alasan keluarnya dia adalah ingin mencari petualangan baru meskipun dia belum tahu pasti karir dia berikutnya akan seperti apa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *