Instagram Luncurkan Fitur Mirip Snapchat

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Instagram saat ini sedang dalam proses pengembangan yang cukup besar, aplikasi berbagi gambar milik Facebook ini sedang membuka fitur baru bernama “Instagram Stories” dimana fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap dan membagikan video klip sepanjang hari dan postingan ini akan hilang dalam waktu 24 jam. Fitur ini hampir sama dengan yang dimiliki oleh Snapchat.

Dalam peluncurannya, Stories pada Instagram masih kurang dengan fitur-fitur imut yang dimiliki oleh Snapchat, seperti video filter yang mengubah Anda dan teman-teman Anda menjadi seekor panda, namun pengguna Snapchat hanya separuh dari pengguna aktif Instagram, menurut laporan yang dikutip Compusiciannews.com di Bloomberg. Hal ini berarti meskipun fitur baru Instagram mirip dengan fitur inti Snapchat, Instagram memiliki 150 juta pengguna lebih yang akan menggunakannya.

Musisi dan penyanyi seperti Calvin Harris, Demi Lovato, Nick Jonas, Ciara, Demi Lovato dan Nick Jonas adalah beberapa public figure yang pertama membagikan “stories” mereka. Hanya dengan tap profile mereka dan anda bisa melihat bagaimana mereka membagikan kisah kehidupan mereka.

Musisi adalah kelompok besar bagi ekosistem Instagram dimana mereka mengisi separuh milyar pengguna, begitu yang diumumkan perusahaan pada 20 Juni lalu. 6 dari top 10 yang paling banyak diikuti adalah akun musik,, seperti milik Ariana Grande, Beyonce, Justin Bieber, Selena Gomez dan Taylor Swift.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *