Ismaya Live Umumkan Djakarta Warehouse Project 2014

 

CompusicianNews.com -Panggung-Official Teaser (with clues) & a BIG ANNOUNCEMENT is coming on 26.06.14!! Get ready for #DWP14!!” tulis promotor kenamaan asal ibukota ini di akun Instagram Ismaya Livemenjanjikan kepada para party people bahwa event dance music nomor satu di Indonesia, Djakarta Warehouse Project, siap digelar untuk tahun 2014 ini.

Baru mengunggah sebuah foto saja, Ismaya Live sudah kebanjiran pujian dari banyaknya pengunjung yang siap untuk hadir ke Djakarta Warehouse Project 2014. Ismaya Live menjanjikan bahwa akan ada pengumuman besar pada akhir bulan Juni mendatang dengan sebuah teaser yang sarat mengandung beberapa clue tentang siapa saja pengisi acara yang akan tampil.

Untuk tahun 2014 ini adalah pelaksanaan Djakarta Warehouse Project yang ketiga. Dalam dua tahun berturut-turut sebelumnya, Ismaya Live selaku penyelenggara selaku sukses menghadirkan DJ-DJ kenamaan luar negeri seperti Avicii, Calvin Harris, Paul van Dyk, hingga David Gueta, Zedd, dan Breakbot ke Indonesia.

Jangan sungkan untuk sering cek linimasa dari @IsmayaLive untuk info-info terkait tentang pelaksanaan Djakarta Warehouse Project 2014 ini karena mereka akan segera menyebar pengumuman tentang waktu pelaksanaan, tiket, hingga line-up penampil acara tidak lama lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *