It’s Official! Katy Perry Akan Menggelar Konser Perdananya di Negara Ini

 

Compusiciannews.com -Panggung-  Kabar gembira untuk penggemar Katy Perry di Afrika Selatan. Penyanyi cantik kelahiran California ini telah resmi mengumumkan bahwa ia akan segera menggelar konser di negara tersebut pada bulan Juli mendatang. Kabar membahagiakan ini dibagikan lewat akun Youtube resmi miliknya.

Pengumuman tersebut mendapat banyak respon dari para penggemarnya, terutama yang berada di Afrika Selatan. Mereka mengaku sangat senang dan sudah tidak sabar karena akhirnya sang idola menggelar konser di Afrika Selatan untuk yang pertama kalinya.

Dalam konser tunggal bertajuk “WITNESS: The Tour” ini, Katy Perry akan membawakan lagu-lagu terbarunya seperti Chained to The Rythm, Bon Appétit, Swish Swish, dan masih banyak lagi. Katy Perry sendiri juga akan memberikan kejutan-kejutan baru untuk para penggemar setianya dengan membawa anggota band, dancers, dan beberapa kru di konsernya nanti.

Big Concerts, selaku pihak promotor “WITNESS: The Tour”, mengumumkan bahwa konser akan digelar di Ticketpro Dome, Johannesburg pada tanggal 18 dan 20 Juli 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *