JBL, Sistem Audio Mobil Pintar Terbaru

 

CompusicianNews.com –Audio Car- Harman, grup infotainment dan audio global perimum mengumumkan rilisnya JBL, sebuah inovasi sistem audio mobil dalam format mobil smart fortwo dan smart forfour. Ini pertama lalinya Harman menyediakan audio kendaraan untuk mobil smart atau mobil pintar, yang dalam hal ini bekerja sama dengan perusahaan grup Daimler yang sudah memiliki kerja sama yang kuat dengan Harman dalam bidang audio mobil. Mobil pintar atau mobil yang memiliki fasilitas teknologi didalamnya, dengan fitur sistem suara JBL yang terkostumisasi didalamnya telah di-launching mendunia pada tanggal 16 Juli yang lalu di Berlin, dan diharapkan kendaraan pintar  yang dilengkapi sistem JBL pertama ini akan digunakan di tahun ini.

Kinerja suaranya berbeda, sistem suara pada JBL ini membawa pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa untuk kendaraan di perkotaan. Desainer dan teknisi di JBL dan Smart berkolaborasi dengan dekat untuk menciptakan sistem audio yang terkostumisasi yang akan memastikan bahwa suara yang dihasilkan optimal dalam interior  kendaraan pintar yang kuat. Contohnya, bagian subwoofernya dibuat portable untuk memperluas volume ruang bagasi saat pengemudi mengisi barang bawaan tambahan: hal ini merupakan solusi yang pas dan menyempurnakan pengalaman menyetir dengan mobil pintar. Selain itu, JBL Sound mendukung ilusi mengemudi dalam mobil yang luas dan mewah yang merupakan paling relevan dalam mobil pintar.

Speaker dalam 2 model ini ditempatkan untuk memastikan pengemudi dan penumpang dapat mendengarkan suara. Smart fortwo memiliki 6 channel DSP dengan apmplifier berkinerja tinggi dan 8 speaker, termasuk subwoofer yang portable. Pengeras suara pusat ditempatkan di tengah dashboard dan 2 tweeter di kiri dan kanan untuk memastikan hasil suara yang jelas. Speaker midrange bawah ditempatkan di bawah pintu driver dan 2 speaker pada bagian atas akan melengkapi pengalaman mendengar musik anda di mobil. Smart forfour memiliki 8 channel DSP amplifier, ditambah 2 pasang speaker high and low frequency dan surround speaker yang diposisikan dalam bentuk C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *