JKT48 Direshuffle, Tim T Perkenalkan Wajah Baru

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini – Setelah beberapa waktu lalu diumumkan akan adanya reshuffle besar-besaran pada grup unit JKT48, akhirnya formasi baru tim T tampil membawakan setlist teater perdana bertajuk Aturan Anti Cinta (Renai Kinshi Jourei) di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Jakarta. Team T edisi baru yang berisi member generasi ke-4 dan 5 JKT48 dengan Melody Nurramadhani sebagai Kaptennya berhasil tampil selama 2 jam membawakan 17 lagu.

“Kami bangga bisa menjadi penerus Team T JKT48 dan dipercayakan untuk membawakan setlist Renai Kinshi Jourei yang pernah dibawakan oleh Team J. Awalnya sempat merasa takut harus bawain setlist ini sama kak Melody. Tapi pas latihan seru juga karena bisa belajar sama mama Melody,” papar Adhisty Zara.

Menurut Melody sang kapten yang juga General Manajer JKT48, yang membedakan Aturan Anti Cinta sekarang dengan yang dibawakan olehnya dan Team J dulu adalah usia para membernya.

“Image-nya beda dari Team J karena setlist-nya dewasa dan cocok untuk Team J saat itu. Soalnya di Team T yang baru ini membernya keliatan masih muda-muda dan kalian bisa lihat usaha mereka untuk bisa sebagus kakak-kakaknya itu keliatan banget,” jelas member yang juga menjabat sebagai General Manager JKT48.

Pertunjukan dimulai dengan lagu Nagai Hikari (Cahaya Panjang) dengan center Devi (Made Devi Ranita Ningtara). Devi mengaku sempat takut karena lagu tersebut sebelumnya identik dengan sosok Stella Cornelia mantan member Team J JKT48.

“Aku kebagian bawain solo di lagu tersebut yang dulunya dibawain kak Stella. Di sini aku takut dibanding-bandingkan sama dia. Soalnya menurut aku bagus itu relatif dan aku mau memperlihatkan karakter aku sendiri,” ucap Devi.

Ada kejadian cukup menarik saat team T membawakan lagu Virus Tipe Hati (Heart Gata no Virus). Karena formasi member yang membawakan lagu tersebut kini bukan dari Team J maka beberapa chant-nya pun harus diganti. Fan Chant yang sebelumnya identik dengan chant nama Ayana diganti menjadi Adhisty.

“Saat membawakan setlist ini aku harus lebih semangat dan ngajak penonton untuk eyelock satu-satu. Terus tadi juga kaget pas nama aku dipanggil waktu para fans chant di unit song Virus Tipe Hati,” ungkap Adhisty Zara.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *