James Bond Kembali Beraksi dalam Film Terbarunya, Spectre

 

Compusiciannews.com -Film- Sony dan MGM baru-baru ini telah merilis trailer dari film terbaru James Bond, Spectre yang disutradarai oleh Sam Mendes. Dibintangi Daniel Craig sebagai 007, Shooting Spectre dilakukan  setahun terakhir ini di London, Austria, Italia, Meksiko dan Maroko.

Film ke 24 dalam franchise Bond, Spectre dibintangi Christoph Waltz sebagai penjahat, Franz Oberhauser, Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny dan Ben Whishaw sebagai pemeran Q. dan juga pemeran baru seperti Monica Bellucci dan Lea Seydoux.

Nama SPECTRE ditampilkan dalam novel Bond karya Ian Fleming dengan singkatan “Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion.”. Ini adalah sebuah sindikat kriminal global dan organisasi teroris, yang dipimpin oleh Ernst Stavro Blofeld, yang pertama kali muncul dalam novel “Thunderball” dan dalam film “Dr. No” pada tahun 1962.

Film Bond sebelumnya, Skyfall, merupakan film terbaik di seri film James Bond ini dengan mendapat keuntungan $1.1 milyar di seluruh dunia.

Tertarik untuk melihatnya? Tenang saja, karena film ini rencananya akan diluncurkan ke bioskop di seluruh dunia pada tanggal 6 November tahun ini. Sebelum melihat filmnya, lihat dulu trailer dari James Bond “Spectre” di video dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *