Jay Z Cibir Kompetitor Lewat Lagu Rap

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Jay Z percaya dengan Tidal, layanan streaming-nya dengan hi-fidelty dan tidak dikhawatirkan mengenai kompetitor-kompetitornya sebagaimana dia ingin memperoleh banyak pengguna lagi untuk mencoba layanan musik streaming-nya. Selama dalam sebuah event di New York pada Sabtu (16/05) lalu, raper veteran itu menyanyikan lagu rap yang mengandung arti  mencibir kompetitor-kompetironya, seperti Spotify, Apple dan YouTube dalam interlude lagu rap freestyle.

“Layanan Tidal ini semuanya mengenai musik,” kata Jay Z di acara itu yang secara ekslusif berkata kepada anggota Tidal. “Kita akan melestarikan musik, dan kita tidak akan mebiarkan siapapun menawarkan musik dengan sembarangan.” Kemudian Jay Z memulai mencibir kompetitor-kompetitor lewat penggalan lirik-lirik rap-nya:

“(Apple and former Beats exec) Jimmy Iovine offered a safety net / Google came around with a crazy check / I feel like YouTube is the culprit / N—s pay you a tenth of what you supposed to get,”

“You know what I’m worth / I ain’t your slave right / You know this ain’t back in the days right,” Begitu penggalan kata-kata rap-nya.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Tidal yang didukung dan dikelola oleh Jay Z ini ditagih sebagai platform artis yang menargetkan musisi dan konten eksklusif. Layanan ini menawarkan layanan Lossless dengan buaya US$20 per bulan dan layanan standar dengan biaya US$ 10 per bulan untul layanan musik streaming-nya dan pada awal berjalannya telah mengalami beberapa kesuluitan dalam beberapa bulan.

Berikut ini video saat Jay Z tampil di sebuah event di New York, saat dia mencibir kompetitor-kompetitor-nya:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *