Jelang Konser Perdana di Solo, Tommy Page Bakal Sapa Fansnya dalam Meet and Greet

 

Compusiciannews.com -Panggung- Menjelang konser perdana  sang penyanyi legendaris asal New Jersey, Amerika Serikat, Tommy Page di Hotel Best Western Premiere Solo Baru pada Jumat, 3 Juni 2016 mendatang, pihak penyelenggara yaitu Tata Enterprise akan menggelar event Meet and Greet yang menghadirkan sang pelantun ‘Shoulder to Cry On’ ini untuk lebih dekat dengan para penggemarnya di kota Solo.

Acara Meet and Greet ini dijadwalkan akan diadakan pada hari Kamis, 2 Juni 2016 mendatang di La Taverna Café and Resto, pada jam 19.00 WIB. Venue tempat Meet and Greet ini tepatnya berlokasi di Jl. Siwalan No. 55, Kerten, Solo, Jawa Tengah. Di acara ini para fans bisa berinteraksi langsung dengan sang idola. Namun akses masuk di event Meet and Greet ini  terbatas.

Tommy Page yang pernah menghabiskan masa kecilnya di Indonesia ini mengaku bahwa Indonesia selalu menjadi bagian yang spesial di hatinya dan oleh karena itu, penyanyi yang genap berusia 46 tahun pada 24 Mei lalu ini ingin mengunjungi kota-kota yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya dan beruntung Solo menjadi targetnya kali ini.

Bagi anda yang sudah memiliki akses untuk hadir di acara Meet and Greet ini, pastikan anda tidak melewatkan moment spesial ini. Untuk informasi event Meet and Greet ini, anda bisa kontak langsung dengan pihak penyelenggara di nomor 081904208889

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *