Jelang Valentine 2016, MLTR Hibur Warga Solo dengan Hits-Hits Romantis

 

Compusiciannews.com -Panggung-Setelah menggelar konser di 5 kota besar di Indonesia pada 4 Desember 2015 lalu dengan tema MLTR Indonesia Tour 2015, menjelang perayaan Valentine ini, Michael Learns to Rock (MLTR) kembali mengadakan tour-nya dan kali ini kota Solo menjadi persinggahan pertama untuk tournya bertajuk Indonesia’s Valentines Tour 2016. Selain kota Solo, band asal Denmark yang terkenal dengan lagu-lagunya yang fenomenal itu akan tampil juga di Jakarta dan Surabaya pada 13 dan 15 Febuari 2015 mendatang.

Dengan mengambil lokasi di Ballroom Alila Hotel Solo, band yang digawangi oleh 3 personilnya, yaitu Jascha Ritcher, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher, telah berhasil menghibur penggemarnya di kota Solo pada tanggal 11 Febuari 2016 lalu dengan menyuguhkan tembang-tembang yang sudah begitu familiar di telinga para penggemar.

Tiket yang dijual dengan harga berkisar Rp. 500.000 hingga Rp. 1.800.000 ini telah ludes terjual dan hal ini membuktikan bahwa anemo pecinta musik, khususnya karya-karya music dari MLTR sangat digemari di kota Solo ini

Konser dimulai tepat jam 20.00 WIB dimana para personil masuk dan langsung menyapa para penggemar dan menyanyikan lagu-lagu mereka seperti Someday, Sleeping Child, Complicated Heart, Love Will Never Lie, hingga akhirnya ditutup dengan 3 lagu andalan, yaitu Paint My Love, Breaking My Heart, dan That’s Why. Total lagu yang dimainkan seluruhnya ada sekitar 20 lagu yang 7 diantaranya dinyanyikan secara medley. Lagu yang dinyanyikan itu juga termasuk single dari album terbaru MLTR berjudul I’ll Wait For You.

MLTR sendiri sudah mengeluarkan 10 album dari tahun 1991 hingga 2015 dan yang terbaru yang berjudul 25: The Complete Singles baru saja dirilis pada November 2015 lalu. Penyelenggaraan tour konser ini berada dibawah manajemen Marygops Studio, sebuah event organizer yang sudah berdiri sejak 2004 lalu dan telah menghadirkan begitu banyak pertunjukan konser music bergengsi di Indonesia, diantaranya seperti Justin Bieber World Tour (2015), Westlife “Gravity Tour” (2011), Akon (2011), Jason Mraz, dan masih banyak artis internasional lainnya yang telah dibawa oleh Marygops Studio ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *