Jon Bon Jovi Masuk Dunia Pertelivisian dengan Membuat Reality Show

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Jon Bon Jovi, vokalis dari band rock legendaris asal Amerika Serikat ini akan masuk dalam dunia reality show. Bintang rock ini akan bekerja sama dengan The Weinstein Company, Prototype Entertainment dan 3 Ball Entertainment untuk menghasilkan serial non-fiksi yang berjudul If I wasn’t a Rock Star.

Serial ini akan menampilkan musisi yang akan membawa gaya hidup pesohor mereka kembali ke kampung halaman dan mengalami kehidupan awal mereka jika mereka tidak menjadi bintang rock seperti sekarang ini.

Ketua dari TWC-Dimension, Bob Weinstein dan Supervisornya Patrick Reardon akan menjabat sebagai executive producer. Mereka akan mengembangkan seial ini dalam kaitannya dengan Frank Rainone dan Teresa Sorkin dari Prototype yang akan turut serta menjadi produser pelaksana dengan Bon Jovi.

Serial ini akan diproduksi oleh 3 Ball Entertainment, dengan CEO Todd A. Nelson dan COO Brant Pinvidic yang juga berperan sebagai produser eksekutif.

“Saya bergabung dengan projek ini sesederhananya karena projek ini akan menjadi perayaan dari pria dan wanita yang bekerja di negeri ini,” kata Bon Jovi dalam pernyataannya. “Mereka adalah bintang rock sejati

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *