Justin Bieber Batalkan 14 Konser Terakhir dalam Rangkaian Tour Purpose-nya

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Justin Bieber telah membatalkan rencana tour konsernya yang bertajuk Purpose World Tour, sang pelantun Sorry itu mengumumkan di situs resminya pada Senin (24/07) dan tour konser ini didukung oleh AEG Present

“Dikarenakan kondisi yang tidak menentu, Justin Bieber akan membatalkan rencana konser Purpose World Tour,” begitu pernyataan yang tertulis dari pihak perwakilan Bieber dalam situs resminya. “Justin sayang terhadap penggemarnya dan sedih karena telah mengecewakan mereka. Dia berterima kasih kepada para fans atas pengalaman yang luar biasa untuk tour konser Purpose World Tour selama 18 bulan terakhir. Dia bersyukur dan merasa terhormat dapat membagikan pengalaman dengan krunya untuk 150 acara di 6 benua yang sudah dirangkai dengan luar biasa. Bagaimanapun, setelah pertimbangan dalam, dia telah memutuskan untuk tidak akan tampil dalam beberapa waktu kedepan dan uang tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan penuh kepada para pembeli.”

Bieber masih berutang 14 acara dimana dijadwalkan pada 29 Juli ini akan tampil di stadion AT&T di Dallas dan kemudian lanjut di Rose Bowl pada 5 Agustus di Pasadena, California. Setelah itu beberapa kota lain di AS, seperti New York, Denver, Minneapolis, Boston dan Toronto untuk tanggal-tanggal berikutnya. Beiber juga dijadwalkan akan tampil dalam 2 acara di Ajilnomoto Stadium, Tokyo, Jepang pada 23-24 September dan juga di negara-negara Asia lainnya, seperti Hong Kong, Filipina dan Singapura.

Acara terakhir yang dilakukan Bieber yakni di London dan dia belum berkomentar apapun perilah pembatalanya dan pihak perwakilan belum menyediakan penjelasan jelas mengapa tanggal-tanggal terakhir dalam rangkaian tournya dibatalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *