Justin Bieber Tutup Akun Instagram Setelah Berseteru dengan Fans dan Mantan Pacarnya

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Para Beliebers siap untuk bersedih karena idola mereka, Justin Bieber, penyanyi 21 tahun asal Kanada ini telah menutup akun Instagram pribadinya. Diawali dengan sebuah komentar-komentar para fans yang menyerang pacar barunya yang dalam hal ini juga melibatkan mantan pacarnya, Selena Gomez.

Setelah pacar barunya, Sofia Richie diserang dengan ribuan fans, Bieber mengancam akan menjadikan akun berbagi gambarnya menjadi akun privasi. “Aku akan memprivasi akun Instagramku jika kalian tidak henti-hentinya mengekspresikan kebencian kalian, ini sudah diluar kontrol,” begitu tulisnya dalam di gambar terakhir yang dia unggah.

Namun sepertinya pelantun Beauty and the Beat itu tidak hanya memprivasi akun Instagram-nya, dia menghapus akun Instagram miliknya, namun belum tahu apakah dia menghapus atau hanya diberhentikan sementara (suspended).

Sebelumnya, sang mantan pacar Selena Gomez ikut berkomentar dan memberitahunya untuk berhenti mengunggah fotonya dengan sang pacar baru jika tidak ingin dikritik pedas.

Pelantun Hands to My Self ini menulis “Jika kau tidak mau dikritik, berhentilah untuk mengunggah fotomu dengan pacar barumu, harusnya kan ini hanya antara kalian berdua saja.”

Dan setelah Selena berkomentar, Beiber membalas komentar dengan berkata bahwa artis jebolan Disney itu hanya numpang tenar dengan berkomentar di akun Instagram-nya.

Dan perseturuan antar mantan pasangan kekasih ini terus berlanjut hingga akhirnya Selena meminta maaf secara pribadi kepada para fansnya lewat foto Snapchat dengan kata “What I said was selfish and pointless.”

Saat itu Justin Beiber berada di Jepang saat akhir pekan bersama pacarnya yang seorang model itu untuk tujuan kegiatan tournya, Purpose World Tour.

Sofia adalah adik tiri dari Nicole Richie, putri dari penyanyi Lionel Richie dan dia berteman dengan tokoh-tokoh besar di Amerika Serikat, seperti Kylie Jenner hingga Bella Hadid.

Justin Bieber dan Selena Gomez mengalami putus nyambung dalam menjalani hubungan mereka dari tahun 2011 hingga 2014, namun mereka tertangkap basah selalu berduaan sejak mereka putus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *