Kabar Gembira! Joe Taslim Resmi Main di Film Star Trek Beyond

 

Compusiciannews.com – Film – Kabar gembira datang dari aktor tampan yang bermain di film The Raid dan Furious 6, Joe Taslim. Berita terbaru menyebutkan bahwa mantan atlet Judo Indonesia ini akan terbang ke Hollywood dan bergabung dalam syuting film Star Trek Beyond.

Kabarnya, Joe akan bergabung dengan aktor dan aktris Hollywood lainnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Zaldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, dan John Cho. Selain itu, dikutip dari sumber lain bahwa aktor Idris Elba dan Sofia Boutella juga akan ikut bermain di film ini.

Namun, pihak Paramount Pictures sendiri sampai saat ini masih merahasiakan perihal karakter yang akan dimainkan oleh Joe Taslim. Mereka juga belum memberikan keterangan resmi terkait keterlibatan Joe di film Star Trek Beyond ini.

Beberapa sumber yang bisa dipercaya justru sudah membeberkan bahwa Joe nantinya akan mendapatkan peran yang cukup penting. Joe kabarnya akan didapuk menjadi lawan dari tokoh antagonis yang dimainkan oleh Idris Elba.

Pihak manager Joe Taslim sendiri tidak bisa memberikan informasi lantaran menunggu persetujuan dari Paramount Pictures. Yang pasti, syuting film Star Trek sudah mulai dilakukan sejak pekan lalu di Vancouver dan Joe pun diketahui dari akun instagramnya sedang berada di Vancouver.

Nama Joe Taslim mulai dikenal sejak kemunculannya di film The Raid garapan Gareth Evans di tahun 2011. Kesuksesannya di film itu kemudian mengantarkan Joe pada kesempatan bermain sebagai Jah di Furious 6 bersama sutradara Justin Lin.

Kini, di Star Trek Beyond, Joe akan kembali bekerja sama dengan Justin Lin. Sementara untuk skenario film Star Trek ini ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung. Rencananya, Star Trek Beyond akan rilis pada 8 Juli 2016 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *