Kanye West Siap Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Selanjutnya!

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Kanye West memang tak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah serangkaian sikapnya yang seringkali menyimpang sehingga menimbulkan kritik dari banyak pihak, kini ayah dari North West itu pun menyampaikan keinginannya mencalonkan diri jadi Presiden Amerika.

Ya, tepatnya setelah menerima piala Video Vanguard Award yang diserahkan oleh Taylor Swift di panggung VMA, Kanye menyampaikan pidato yang kontroversial. Di atas panggung, ia mengaku tak paham dengan sistem penilaian dalam ajang tersebut.

“Aku masih tidak paham makna acara penghargaan semacam ini. Bagaimana penyelenggara bisa mendapatkan 5 orang yang sudah bekerja keras berdiri di atas karpet lalu menilainya secara sepihak. Membiarkan satu orang menang dan lainnya kalah. Pemikiranku memang bertentangan dengan banyak orang dan aku berharap orang-orang menjadi sepertiku,” ungkap pria yang akrab disapa Yeezy tersebut.

Menurut Kanye, perubahan sudah harus terjadi. Baginya, penilaian di ajang penghargaan seperti itu tak sepantasnya dijadikan tolak ukur oleh masyarakat untuk menilai apakah artis itu baik atau tidak.

Pemikiran Yeezy ini sebenarnya bukan hal yang baru. Ketimpangan penilaian dalam ajang penghargaan juga pernah diungkapkan Kanye di MTV Video Music Award pada 2009 silam. Ketika itu Kanye menaiki panggung untuk mengungkapkan kesalahannya. Dirinya mengaku tak terima dengan kemenangan Taylor Swift dan mengatakan bahwa Beyonce Knowles yang berhak menerima piala.

Perubahan itulah yang mendorong Kanye West untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika pada pemilu yang akan digelar pada 2020 mendatang.

“Kita akan mengajarkan anak-anak kita agar mereka percaya diri. Ini bukan tentang aku, tapi ini tentang ide. Orang-orang harus percaya dengan kebenaran. Dan aku memutuskan untuk menjadi presiden di tahun 2020 mendatang,” ungkap Kanye.

Apakah kamu setuju jika Yeezy bakal mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika? Dan apakah ia akan benar-benar melakukan hal itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *