Keith Martin Akan Hibur Publik Solo Dalam Solo Rendezvous

 

CompusicianNews.com –Panggung- Solo kembali akan dihibur oleh beberapa penyanyi  papan atas yang akan tergabung dalam event yang bernama “Solo Rendezvous With BNI.” Dalam acara ini menghadirkan penyanyi dan penulis lagu, Rieka Roslan, 2 penyanyi pendatang baru Indonesia Luanada dan Matthew Sayer, serta penyanyi internasional, Keith Martin.

Acara ini merupakan kerjasama antara tim penyelanggara, dari Indonesia Music Network dan BNI dan acara ini akan digelar besok malam di Ballroom Sunan Hotel Solo, Sabtu 13 Desember 2014 jam 20:30 WIB dan kota Solo sendiri merupakan kota ke-3 dari serangkaian acara Rendezvous yang sebelumnya diadakan di 2 kota, yaitu Balikpapan dan Makasar.

Dalam press conference, Rieka Roslan yang merupakan salah satu performer dari event ini menjelaskan bahwa konsep rendezvous ini merupakan pertemuan antara musisi, penulis lagu, penyanyi dan media dan dalam penampilan rendezvous besok malam akan disuguhkan karya-karya orisinil dari sang penulis lagu, yaitu Rieka Roslan sendiri dan juga lagu-lagu dari Keith Martin, dan nantinya aka nada sekitar 20 lagu dinyanyikan.

Pihak promotor, yakni Ibu Evita juga menjelaskan bahwa event ini akan berjalan non-stop, jadi MC hanya sebagai pembuka dan penutup saja. Ditengah-tengah press conference, sempat Rieka berceloteh “Jadi sebelum masuk acara, sebaik pipis dulu deh biar gak kelewat satu momen!” canda sang mantan pentolan The Groove ini.

Dalam event ini, publik Solo juga akan disuguhkan dengan berbagai penampilan Band The Trobadours, yang merupakan sebuah komunitas musik dan Rieka juga membuka kesempatan bagi setiap komunitas-komunitas musik lainnya di kota Solo untuk tampil satu panggung.

Pihak promotor juga berkata bahwa event ini bukan sekedar hiburan belaka saja namun terdapat aspek pengetahuan dan untuk itu pihak promotor akan memberikan sebuah apreasiasi bagi para guru, dosen, pelajar dan mahasiswa, dimana mereka akan dapat harga tiket spesial dengan menunjukan kartu identitas pelajar, kartu mahasiswa, kartu identitas guru dan kartu identitas dosen saat akan membeli tiket  yang dapat dilayani langsung di Sunan Hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *