Kembalinya N’Sync di Tahun 2017 Adalah Berita Hoax

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Berkenaan mengenai kabar bergabungnya kembali para personel N’Sync, boyband era 90an dan awal millennium di tahun 2017 ini yang diungkap oleh beberapa media lewat wawancara eksklusifnya bersama salah satu personel, Lance Bass ternyata dikabarkan adalah beria yang tidak benar atau hoax.

Dilangsir tim Compusician dari media Digital Music News, wawancara antara Lance Bass pada media Entertainment Tonight , dia berkata “Kami (NSync) akan hadir,” Bass berkata kepada media yang mengacu pada acara perilisan kembali album mereka di tahun 1997/98 lalu yang berjudul Home For Christmas  dalam format Vinyl yang direncanakan akan dilakukan pada Oktober atau November tahun ini.

Jadi dalam hal ini sebenarnya Bass hanya mengkonfirmasi perilisan kembali album mereka Home For Christmas dan tidak menyatakan bahwa mereka akan kembali berkarir bersama. Pernyataan terakhirnya dalam wawancara itu, dia berkata bahwa personel N’Sync masih berkarib seperti dulu dan bahkan masih bertingkah konyol seperti biasanya.

Meskipun mungkin para fans merasa kecewa dengan pemberitaan ini, namun setidaknya kekecewaan mereka akan terbayarkan dengan adanya Re-launching album Home For Christmas mereka dalam format Vinyl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *