Kepala Digital UMG Mengundurkan Diri dan Menjadi CEO di Startup Baru

 

Compusiciannews.com -Isu Trrkini- Rob Wells, mantan pegawai BMG yang melesat  14 tahun menjadi kepala digital untuk Universal Music Group sebelum kepergiannya di awal tahun, telah mengumumkan agenda berikutnya. Pimpinan digital ini akan menjadi Global Chief Commercial Officer dan CEO,untuk startup musik sosial Crowdmix.

Aplikasi yang akan diluncurkan awal tahun depan, ini didefinisikan  sebagai sekumpulan fitur sosial yang mengharapkan dapat menyatukan pemandangan sosial media dengan menawarkan fans musik dan artis sebuah mekanisme untuk penemuan, pembagian dan mensosialisasikan musik secara mulus.

Perusahaan dalam hal ini telah memperoleh dana sekitar US$27 juta dalam satu ronde pendanaan dan dilaporkan, seperti yang  dikutip dari salah satu sumber, bahwa perusahaan ini berhasil memperoleh persetujuan dana sekitar US$20 juta di ronde lainnya pada akhir tahun ini.

Dalam pernyataan, Wells berkata mengenai pekerjaan barunya; “Secara inisial skeptic, saya dengan cepat sangat senang dengan skala ambisi Crowdmix, tim teknisnya sangat berbakat, disertai dengan dukungan industri musik, pendanaan yang kuat dan visi untuk memberikan fans pengalaman sosial yang mereka buat.”

Wells dulunya adalah seorang evanjelis streaming bahkan saat awal mula-mula tren ini masuk pasar dan sering membela Spotify dalam setiap argument yang mucul. Dan setelah keluar dari UMG, perusahaan telah membuat keputusan agar dapat memberikan layanan fermium untuk menarik banyak pelanggan ke layanan streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *