Keren! Jessie J Rilis Music Video “Think About That” dan Umumkan Rencana Tour

 

Compusiciannews.com – Isu Terkini 

I’ve carried this load for way too long
I couldn’t let you go, under a spell of don’t, don’t, don’t
Ego reaction, guess I was holding up face
By saving your a*s, you spent my money and I lost their faith.(think about that)

I screamed “Yes”, you told me, “Nah”
You fed me fear, I spoke to God
I was living my dreams through your eyes
Building my life on your lies, yeah.

You just laughed when I cried
Think about that
Who lives the real sacrifice?
Think about that 

Jika orang-orang ditanya, siapa musisi solo wanita yang popular saat ini, bisa jadi nama Jessie J akan masuk dalam daftar mereka. Dengan penggemarnya yang banyak, karya-karya baru Jessie J bisa dipastikan akan ditunggu oleh para penggemarnya. Nah, lirik di atas adalah salah satu penggalan lirik dari karya terbaru, Jessie J, yang ia beri judul Think About That.

Lagu tersebut adalah salah satu bagian dari album terbarunya. R.O.S.E (Realisations, Obsessions, Sex and Empowerement). Album tersebut sudah dipersiapkan materinya sejak beberapa waktu terakhir.  Namun, sepertinya Jessie J ingin memberikan kejutan manis untuk para penggemarnya, dengan mengeluarkan salah satu musik video lagu terbarunya, yang berjudul Think About That. Langkah Jessie J untuk memamerkan karya terbarunya tersebut pun diberitakan berbagai media, seperti Digital Spy salah satunya.

Lagu Think About That menceritakan  tentang seorang rekan yang telah mengkhianati Jessie J. Sosok itu ternyata hanya memanfaatkan popularitasnya untuk mendapatkan uang, yang tentu membuat perasaan Jessie J campur aduk. Untuk menggambarkan perasaannya, ia menggandeng DJ Camper sebagai produser dari music videonya kali ini.

Terkait lagu ini, Jessie membeberkan bahwa dirinya memiliki pengalaman menarik terkait penggarapannya. Saat itu, dia benar-benar tidak ingin menulis lagu baru. Kemudian, saat ia mendengarkan Think About That terus menerus, lirik dan irama lagu tersebut berhasil memikatnya.

“Aku tidak mau menulis lagu baru lagi. Camper bilang, 'okay,' sebelum akhirnya dia pergi meninggalkan ruangan, sambil membiarkan beat dari Think About That terus diputar. Lirik dan melodi lagu itu lalu mulai membuatku tertarik, dan 15 menit kemudian saat dia kembali, aku bilang aku punya lagu baru. Dia tertawa dan hanya berkata, 'lihat, benar kan?' ” aku Jessie.

Selain mengeluarkan video musik, Jessie juga mengaku dirinya sedang mempersiapkan tour untuk mempromosikan album R.O.S.E. Hal tersebut disampaikan oleh Jessie melalui akun twitter pribadinya. Di dalam postingannya, Jessie mengatakan bahwa dirinya sudah siap mengadakan tour, dan tour pertama akan dimulai di  Birmingham, Inggris pada 8 Oktober mendatang.Dari sana, ia juga akan menggelar konsernya di beberapa titik di berbagai negara, dan mengakhiri tournya di San Fransisco tanggal 28 Oktober nanti.

Tour ini tentu menjadi salah satu hal yang dinanti oleh banyak penggemarnya. Terlebih, album R.O.S.E baru akan dilemparkan ke public per 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *