Kingdom Hearts 3 Akan Rilis Tahun 2018

 

Compusiciannews.com -Games- Hari sabtu, 15 Juli 2017 kemarin di Pameran Disney D23, Disney kembali memamerkan cuplikan dari Game terbarunya Kingdom Hearts 3, hasil dari kolaborasinya dengan Square Enix. Dan akhirnya, waktu rilisnya resmi diumumkan. Sementara ini masih belum diketahui akan rilis bulan apa, namun sudah dipastikan bahwa Game Kingdom Hearts 3 akan rilis tahun 2018 mendatang.

Square Enix menunjukkan trailer utama game sebelum E3 awal tahun ini. Dan saat ini Kingdom Hearts 3 secara resmi dikonfirmasi di E3. Yang menarik, game baru ini akan lebih diperdalam lagi, akan ada dunia petualangan baru dalam game yang berdasarkan film Toy Story ini. Berita baik lainnya, dari rekaman yang ditampilkan, Sora dan teman-teman Donald dan Goofy bekerja sama dengan Woody dan Buzz Lightyear. Ini akan membuat permainan terlihat fantastis dan menarik, dengan sistem pertarungan yang lebih dalam dan dengan visual ultra.

Pertarungan dalam game ini juga tidak terbatas hanya di dalam rumah  saja seperti yang tergambar dalam  film, karena dalam game ini permainan harus dilakukan di luar rumah untuk melawan musuh yaitu Heartless dan menuju ke petualangan selanjutnya. 

Dalam game ini juga akan ada perjuangan yang berat antara Sora dan Rikku saat mereka melintasi dunia yang mana Mickey Mouse adalah rajanya. Sementara itu Heartless sebagai enemy akan kembali dimunculkan disini. Setting berdasarkan film Tangled dan Big Hero 6 yang  belum pernah ada dalam series sebelumnya juga akan ditampilkan guna membuat game ini lebih seru.

Kabar menggembirakan ini sangat ditunggu oleh para penggemar Kingdom Hearts yang sudah menunggu lebih dari 10 tahun untuk sekuel game besar kedua dalam seri ini. Kabar ini juga akan sangat melegakan bagi para penggemar yang selama ini khawatir bahwa game ini tidak akan dikembangkan lagi, atau bahkan yang lebih parah adalah akan dihentikan selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *