Kombos, Keyboard Protable yang Bisa Dibelah jadi 2

 

Compusiciannews.com -Gadget- Berkat perangkat device dan aplikasinya, komposisi musik dan rekaman tidak lagi meliatkan perangkat-perangkat berat. Namun jika Anda memerlukan keyboard yang sebenarnya dibanding hanya sekedar virtual dengan mencari instrumen yang memiliki key yang cukup untuk menyalurkan kreativitas anda namun masih dirasa portable untuk anda bawa dalam tas backpacker Anda,  bisa menjadi tantangan yang nyata.

Usaha penggalangan dana menargetkan untuk membawa keyboard modular yang disebut Kombos kedalam produksi yang dapat memungkinkan para pemain menambah atau menghapus kunci. Keyboard Kombos ini dibuat kiri dan kanan dan modul kirinya adalah rumah untuk kontrol dan 12 kunci serta 13 kunci di sisi kanan. Jika 25 key belum cukup untuk keperluan komposisi anda, anda dapat memisahkan bagian kir dan kanan dan mengisinya dengan 1 slot untuk 12 key filler modul yang bisa ditambahkan hingga 61 key.

Pembuatnya menjanjikan kualitas yang professional dalam format portable, meskipun tidak ada spesifikasi yang diberikan dan 8 jam permaianan yang berkelanjutan dengan adanya baterai Li-ion. Terdapat pula Bluetooth 4.0 yang memungkinkan koneksi nirkabel ke perangkat mobile, seperti tablet.

Bagian yang terbaik adalah alat ini dapat dipecah belah dan Anda masukan ke tas setelah selesai anda pakai dan tim Kombos saat ini sedang menggalang dana di Kickstarter dan harganya nanti berkisar US$139 dan jika semua sesuai rencana, pemasaran akan dimulai Mei 2017 mendatang.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *