Komunitas MKI Gelar Konser Amal untuk Dukung Kemajuan Kualitas Musik

 

Compusiciannews.com -Komunitas- Konser  Amal MKI (Musik Klasik Indonesia) dengan tema “Indonesia Bersatu” lahir dengan tujuan memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat, khususnya masyarakat musik klasik tanah air. Konser amal bersama ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama terhadap kemajuan musik yang berkualitas, serta pentingnya kita menjalin tali persahabatan yang mesra di antarapara pelaku musik, pendidik musik, serta komponen masyarakat pecinta musik klasik di Indonesia. Adapun dana yang terkumpul akan dipergunakan untuk mendukung program-program sosial MKI, seperti MKI Book Club yang merupakan perpustakaan buku musik gratis MKI, MKI Annual Concert, dana sumbangan bencana, dll.

Acara ini didukung oleh para performer yang dengan ikhlas dan bermurah hati terpanggil untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama tanpa pamrih dan anda dapat ikut berpartisipasi dalam acara amal ini dengan membeli tiket masuk dengan harga cukup dengan Rp. 100.000,00 saja dengan membeli via transfer lewat akun Bank Mandiri dengan No. Rek 900-00-3101855-0 a/n Teguh Sukaryo dan seusai transfer, anda dapat mengirim SMS ke 0822 1023 5777 dengan memberikan format SMS : Nama Pembeli, jumlah tiket yang dibeli, dan tanggal konser yang dipilih.

Pembelian juga dapat dilakukan langsung di pintu masuk dan hanya menerima uang tunai saja dan perlu diingat bahwa ketersediaan tiket tidak dijamin karena terbatasnya tempat yang disediakan

Acara ini akan diadakan 2 kalim yaitu pada tanggal 15 Juni 2015 dan 17 Juni 2015 di Teguh Sukaryo International Recital Hall, yang berlokasi di Jln. Fatmawati  Raya No. 15, Kompleks Golden Fatmawati (Lotte Mart) Block G 35-36, Jakarta Selatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *