Konser Megah KOTAK di hari jadinya

 

JAKARTA: Kotak benar-benar ingin menyuguhkan konser spesial untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Sebuah konsep matang pun tergambar jelas pada konser bertajuk Konser Ener9i: Rock Never Dies ini.
 
JAKARTA: Digelar di MEIS Ancol yang digelar di Jakarta Utara, Jumat (27/9) malam, sebuah konsep megah sangat terlihat dengan tata lampu, suara serta panggung yang berbentuk kotak. Tata panggung ini memungkinkan bagi TantriCella, dan Chua untuk bebas menghampiri para penonton di sudut manapun.
 
Ribuan Kerabat Kotak pun terlihat antusias dengan penampilanTantri dan kawan-kawan. Dalam tiap lagunya, jingkrakan dan teriakan sang vokalis terus diikuti oleh para fans tersebut. Beberapa lagu di antaranya Beraksi, Terbang, dan Pelan-pelan Saja.
 
Sesi menarik pun ditunjukkan oleh kolaborasi apik antara Kotak dengan perwakilan rocker Indonesia, yaitu Bondan Prakoso, All Indonesian Rock Stars (AIRS) yang digawangi oleh Abdee Slank, Yuke, John Paul Ivan,Sandy Pas, dan Zian Zigas. Juga ada gitaris dan vokalis Painkiller,Feydy dan Alsa, drummer cewek yang belakangan mengisi additional player Setia Band.
 
Kotak berharap konser ini bisa menjadi penanda dewasanya mereka dan juga sebagai kebangkitan musik rock tanah air. Juga menjadi ajang berinteraksinya band yang terbentuk pada 27 September 2004 ini dengan para fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *