Konser Mengenang Musik Masa 90an Akan Digelar

 

CompusicianNews.com –Panggung- Era 90an adalah masa kejayaan bagi Industri Musik Indonesia karena di-era itulah, penyanyi – penyanyi dan musisi Indonesia seperti beberapa diantaranya Kla Project dan Dewa 19 muncul dengan ciri khas yang dimiliki dan bagi anda yang merupakan generasi eramusik 90an, ada kabar baik buat anda.

Sebuah konser yang bertemakan Indonesian Greatest Hits akan digelar untuk mengenang kembali kenangan-kenagan anak-anak muda yang masa mudanya berada di era itu.

Konser ini akan diadakan pada hari Sabtu, 27 September, di Knocking Parking Indoor Stadium, Supermall Karawaci, Tangerang dan akan menampilkan beberapa musisi dan penyanyi yang ngetop di era 90an dan memiliki lagu yang cukup dikenang, seperti Kla Project, Ari Lasso, Once Michael dan Reza Artamevia

“Mereka adalah musisi yang telah mengharumkan industri musik Indonesia di negerinya sendiri bahkan sama negara tetangga. Deretan hits-nya yang memorable, berhasil menenangkan jiwa dan membangkitkan kenangan masa silam bagi penikmat musik. Hits mereka akan kembali bergema dalam sebuah panggung Indonesian Greatest Hits,” ujar Managing Director PT. Sebelas April Lian Mipro, Ucok Nasution kepada KapanLagi.com melalui surat elektronik.

Tak kurang dari 40 lagu yang pernah hits di era itu akan membawa penonton ke gerbang nostalgia. “Event ini bisa saya katakan sebagai ramuan penenang batin, setelah hiruk pikuk politik sangat melelahkan,” ucapnya.

Untuk urusan tiket, PT. Sebelas April Lian Mipro selaku promotor menyediakan 4 kategori tiket, mulai Rp 350 ribu untuk kelas Festival B, Rp 750 ribu kelas Festival A dan Rp 900 ribu untuk kelas VIP B. Sedangkan kelas lain VIP A dan VVIP dijual dengan harga Rp 1,250 juta dan Rp 2 juta.

Selain dapat dibeli di DiscTarra, Ibu Dibyo dan www.rajakarcis.com, tiket juga dapat dibeli di JakCloth Store Tebet, JakCloth Store Supermal Karawaci, Heyho Store Petukangan Cileduk, Heyho Store Teras Kota, Lian Mipro Office,dan www.jakcloth.net dengan promo Buy 1 Get 2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *