Konser Pertama Di Jakarta, Taylor Swift Terkesan

 

CompusicianNews.com –Panggung- Konser Taylor Swift di Jakarta yang merupakan salah satu serangkaian Red Tour-nya telah berlangsung pada hari Rabu, 4 Juni 2014, jam 8 Malam. Konser yang berlangsung selama 2 jam ini menuai kehebohan dari para fans beratnya. Tempat konsernya, MEIS, Ancol, Jakarta Utara sudah dibanjiri oleh ribuan Swifties, sebutan untuk penggemar penyanyi berumur 25 tahun yang mengusung lagu-lagu originalnya, sejak siang hari. Salah satu Swifties bernama Sheryl Sheinafia yang juga adalah penyanyi pendatang baru dan penulis lagu, rela berpanas-panasan, menantikan konser artis favoritnya yang baru dimulai malam hari itu.

“Probably gonna get tanned and a heatstroke. But its all good. Hahaha,” kata Sheryl di Twitter

Taylor Swift sendiri tak menyangka akan ada sambutan ribuan Swifties pada konsernya kali ini. Saat naik panggung untuk memulai konsernya, dia menyapa para penggemar dengan Bahasa Indonesia, “Selamat Malam, Jakarta!!” serunya.

Lagu pertama yang dia bawakan, The Red yang juga merupakan nama album dan serangkaian tour konsernya mendapat sorakan yang luar biasa dari para penonton dimana lagu ini dinyanyikan oleh semua penonton yang memenuhi venue konsernya di MEIS.

“Jakarta, ini pertama kalinya aku manggung di sini, dan aku harus mengakui, kalian membuatku terkesan,” sapa Taylor sebelum membawakan lagu Red.

Ada hal yang menarik dalam konser itu dimana saat menyanyikan hits andalannya, 22, Taylor mengenakan kaos yang bertuliskan ‘Jakarta’ dan dalam konser itu, sang idola juga sempat memainkan beberapa instrumen yang seringa ia mainkan saat masa kecilnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *