Konser Selena Gomes Sambangi Indonesia, Juli 2016

 

Compusiciannews.com – Akhirnya Selena Gomez akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser. Selenator atau fans Selena Gomez yang sudah lama menanti-nantikan kedatangan Selena Gomez ke Indonesia akan bisa melihatnya secara langsung dalam sebuah konser yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 23 Juli 2016 mendatang.

Konser ini dipromotori oleh Live Nation Indonesia. “Ini adalah kepuasan yang besar bagi kami untuk dapat membawa Selena Gomez manggung di Jakarta,” ucap Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Kimberley juga mengatakan bahwa Selena Gomez memiliki basis fans yang sangat besar di Indonesia dan konsernya ini akan menjadi konser nasional.

“Selena itu penggemarnya banyak, dia pasti akan memberikan energi dan pasion di setiap penampilannya. Dia juga sudah termasuk artis yang spektakuler,” tambahnya.

Kedatangan Selena Gomez di Indonesia ini dalam rangka rangkaian tur Selena Gomez dari album keduanya, Revival. Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia dari rangkaian Revival Tour yang akan dimulai pada 6 Mei mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Di Asia sendiri Selena Gomez akan menyambangi beberapa kota, diantaranya Jakarta pada 23 Juli, Kuala Lumpur pada 25 Juli, Singapura pada 27 Juli, Bangkok pada 29 Juli, Manila pada 31 Juli, dan ditutup di Tokyo selama dua hari pada 2-3 Agustus.

Untuk tiketnya sendiri, para fans sudah bisa membelinya mulai 11 April 2016. “Tiket sementara ini hanya kami jual secara online di laman dan mulai dijual sejak 11 April nanti pukul 14.00 WIB. Untuk kemungkinan dijual secara off-line, sejauh ini belum ditentukan. Kami berusaha memaksimalkan penjualan secara online,” kata Kimberley.

Tiketnya sendiri tersedia dari kisaran harga Rp900 ribu hingga Rp4 juta. Untuk kapasitas penontonnya, akan disediakan sekitar 7000 orang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *