Konser di Indonesia, The Chainsmoker Akan Membawakan Lagu Terbaru

 

Compusiciannews.com – Panggung- Kabar gembira untuk para penggemar The Chainsmoker, karena duo DJ asal Amerikat Serikat tersebut akan segera menggelar konser di Jakarta pada tanggal 30 Maret 2018. Kabar tersebut telah dipastikan oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

“Townsquare Entertainment sangat antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Kami juga akan mengadakan serangkaian program sebelum konser, untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti”, ujar Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment.

Menjelang konser, The Chainsmoker kembali mengeluarkan single baru di awal tahun 2018 lalu dengan judul Sick Boy, yang tentunya berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang sangat kental dengan EDM.

Duo yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall ini merilis lagu tersebut di tengah kesibukan tur. Keduanya mengatakan bahwa lagu terbaru mereka akan memberikan warna baru bagi The Chainsmoker.

Lagu Sick Boy yang baru saja dirilis ini akan menjadi kabar gembira bagi penonton konser duo DJ yang terbentuk tahun 2012 ini karena tentunya lagu tersebut akan ikut mewarnai konser yang akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada 30 Maret 2018 mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser The Chainsmoker bisa diakses melalui akun Instagram @townsquarecilandak dan @TEMGMT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *