Konser di Tiongkok, Bon Jovi Bikin Rendisi Lagu Berbahasa Mandarin

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Bon Jovi, band rock legedaris yang rencananya akan menggelar serangklaian tour konser di Asia pada bulan September mendatang ternyata menghadirkan begitu banyak persiapan dan kejutan dan kali ini Tiongkok yang juga menjadi salah satu negara tour konsernya, mendapat kejutan yang spesial dari band pelantun ‘Livin’ on prayer’ ini.

Band yang memiliki fan base yang kuat ini membuat sebuah rendisi lagu berbahasa Mandarin dengan menyanyikan lagu dari penyanyi legendaries Tiongkok, Teresa Teng yang berjudul dalam Bahasa Inggris, The Moon Represents My Heart atau dalam bahasa aslinya berjudul Yue Liang Dai Biao Wo De Xin. Hal ini dilakukan untuk merayakan perayaan hari Valentine di Tiongkok atau yang dikenal dengan festival Qixi yang tahun ini jatuh pada tanggal 20 Agustus lalu.

Meskipun tidak bisa berbahasa Mandarin, namun Jon Bon Jovi dapat menyanyikan lagu itu dengan baik dan lafal yang benar. Jika di Tiongkok, Bon Jovi memberikan kejutan seperti ini, apakah saat konsernya di Indonesia pada tanggal 11 September nanti, Bon Jovi akan meberikan kejutan serupa dengan menyanyikan lagu legedaris Indonesia? Kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *