Korg Monotron Duo Dan Delay, Synthesizer Seukuran Saku

 

Compusiciannews.com -Gadget- Baru beberapa bulan yang lalu, Korg memberikan sebuah kejutan dengan merilis synthesizer analog yang berukuran seperti Smartphone, kini Korg kembali menghasilkan 2 karya barunya; Korg Monotron Duo dan Korg Monotron Delay.

Jangan hanya menilai dengan penampilannya yang seperti mainan. Box stylish ini merupakan synthesizer analog yang nyata yang dapat anda gunakan untuk menggabungkan semua melodi dan efek dengan suara analog yang lebar dan kaya. Namun tentunya fiturnya tidak seperti instrumen yang berukuran penuh, namun masing- masing menghasilkan suara yang otentik seperti pada perangkat musik elektronik favorit anda,

Korg Monotron Duo memliki fitur berupa sepasang oscillator dengan tuning individu untuk timbre analog bersamaan dengan elemen internal yang dipinjam dari instrumen analog klasik dari Korg. Korg Monotron Delay memberikan efek echo analog dan efek-efek lainnya, kemudian juga ada filter dari MS-10/MS-20 serta LFO yang baru.

Kedua synthesizer ini hadir dengan set penuh seperti knob dan ribbon controller keyboard yang menjadikannya intrumen yang dapat dimainkan secara nyata. Suaranya di salurkan melalui speaker built-in (atau dapat dihubungkan melalui headphone via port yang berukuran 3.5 mm), dengan auxiliary jack memungkinkan anda untuk menghubungkansegala sumber audio untuk filterisasi elektronik. Alat ini berjalan dengan menggunakan sepasang batrey AA yang dapat menyokong synthesizer selama 8 jam kedepan.

Anda juga dapat mengunduh sejumlah aplikasi yang akan mengubah iPhone anda menjadi instrumen digital yang fungsional untuk mengatasi kekacauan musik. Korg Montron Duo dan Delay hadir dalam ukuran saku dengan harga sekitarUS$60 seperti pada Monotron aslinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *