Korg Wavedrum, Drum Dengan Synthesizer Yang Portabel

 

CompusicianNews.com –Gadget- Pertama dirilis pada tahun 1994, KORG Wavedrum yang asli merupakan instrumen yang luar biasa. Siapapun yang mendengar seorang perkusionist memainkannya, pasti akan terbuai dengan suara yang dihasilkan

Versi baru dari KORG yang merupakan drum berteknologi tinggi dengan pad, di luncurkan pertama tahun lalu dengan membawa fitur yang canggih dan harga yang lebih terjangkau.

Mengenai ukuran fat Frisbee, synthesizer perkusi yang baru merupakan hal yang indah. Kecil dan ringan, dan anda dapat dengan mudah mengaturnya di pangkuan anda.

Kontrol pada bagian atas memungkinkan anda untuk memilih ribuan perkusi yang berbeda dengan sentuhan tombol dan memberikan anda kemampuan untuk mengubah dari natural ke suara sintetik. Anda dapat memainkannya dengan tangan anda, mengubahnya menjadi jimbe atau conga dengan masing masing area kulit yang memberikan suara otentik seperti kenyataan.

Korg Wavedrum dari abad 21 dapat dengan lengkap diprogram, dengan total 200 instrumen PCM, 36 DSP algoritma, 100 loop phrase dan beragam efek. Alat ini membutuhkan amplifier dan power source untuk memainkan. Dengan harga US$600, anda akan memperoleh pengalaman yang menyenangkan dalam memainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *