Lady Gaga Ikut Berkontribusi Dalam Sebuah Film Dokumenter

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi nyentrik Stefani Germanota atau yang dikenal sebagai Lady Gaga ikut ambil bagian dalam sebuah peluncuran dokumenter yang berjudul The Hunting Ground, dokumenter mengenai pelecehan seksual di kampus dengan mengumumkan di akun Twitter pribadinya mengenai lagu barunya “Till It Happens to You” yang menjadi soundtrack akhir film dokumenter tersebut.

Lagu yang ditulis oleh Diane Warren ini hadir seminggu  setelah Lady Gaga mengaku dirinya pernah diperkosa saat dia berumur 19 tahun. Warren berkata Gaga “membawa sesuatu yang keren pada lagu, dia terdengar sangat luar biasa.”

Film ini rencana akan ditayangkan secara serentak pada 20 Maret 2015 mendatang dan Lady Gaga direncanakan akan tampil sebagai kameo dalam film tersebut. Pengumuman film ini dilakukan disebuah acara yang diadakan oleh Sundance Film Festival, sebuah organisasi non-profit yang menyuguhkan film indie dan drama teater. Meskipun sang diva nyentrik pelantun ‘Poker Face’ itu tidak hadir dalam acara, namun kontribusinya cukup berarti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *