Lady Gaga Peroleh US$ 52 Juta dari World Tour-nya di Amerika Utara

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- World Tour dari penyanyi kontroversial Lady Gaga yang bertajuk Joanne raih US$ 52 Juta dalam pembelian tiket konser tournya selama trek pembukaan di Amerika Utara yang dilihat berdasarkan pada perolehan box office yang dilaporkan oleh sang promotor Live Nation.

Jumlah keseluruhan dari penjualan tiket mencapai 440,551 di 20 konser yang diadakan di 15 kota di Amerika Serikat dan Kanada. Tour konser ini berlanjut dari 1 Agustus lalu dengan mengambil tempat di Vancouver dan berlanjut hingga 11 September dan berakhir di Philadelphia.

Sorotan dari tournya di Amerika Utara termasuk dimana tajuk utama penampilan sang penyanyi pelantun The Edge of Glory ini di beberapa stadion di Amerika. Dan penampilannya di beberapa stadion yang sering dipakai untuk pertandingan-pertandingan besar di New York City, Boston, Chicago dan San Francisco menambah debut trek tour musim panasnya di stadion Amerika Serikat.

Penonton yang hadir diperkirakan ada sekitar 36.500 lebih per konser yang diadakan di New York. Penampilannya di New York’s Citi Field memperoleh gross dengan US$9,5 juta dari penampilan 2 malam yang digelar pada tanggal 28-29 Agustus. The Forum di Los Angeles mencatat ada sekitar US$ 3,6 juta penerimaan yang diterima dengan penonton yang diperkirakan hadir sekitar 15.800 untuk masing-masing penampilan yang digelar 2 malam pula dari tanggal 8-9 Agustus.

Jadwal konsernya di Eropa harus ditunda dikarenakan masalah kesehatan dari penyanyi bernama asli Stefani Jonanne Germanota dan rencananya tour Eropanya akan dijadwal ulang di tahun 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *