Lady Gaga Sudah Mulai Mengerjakan Album Keenam!

 

Compusiciannews.com – Kabar Selebriti – Penyanyi kontroversial, Lady Gaga, mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang mengerjakan album ke enamnya. Padahal, saat ini, sang bintang masih fokus untuk mempopulerkan album terakhirnya, JOANNE, melalui serangkaian tour, yang tentu saja menyita waktu.

Joanne baru dirilis pada 21 Oktober 2016 lalu, oleh Streamline dan Interscope Records. Terdapat hal menarik di dalam album yang diproduseri oleh sejumlah orang ini, yakni Mark Ronson, Jeff Bhasker, BloodPop, dan RedOne. Musik yang ditampilkan di dalam Joanne memiliki keunikan, yang memadukan soft rock dan dace pop, yang disinkronasi dengan suara indah Lady Gaga. Tidak hanya enak didengarkan, lagu-lagu di dalam album ini memiliki lirik yang mendalam, yang menjelaskan tentang keluarga, dan berbagai emosi di dalam hidupnya. Contohnya adalah lagu yang menggambarkan bagaimana kesedihan Lady gaga saat berpisah dengan tantenya melalui kematian, yang jelas sekali meengaruhi nuansa di dalam lagu.

Sebelum Joanne, album keempatnya, Artpop, berbicara tentang kebebasan. Dalam mempopulerkan albumnya, Lady Gaga bahkan sempat mempergunakan baju dari daging untuk menunjukkan kepada dunia tentang kebebasan versinya. Hal inilah juga yang membuatnya didera banyak komentar negatif. Dua lagu sebelumnya juga tak kalah menarik untuk disimak.

Album pertamanya, The Fame, yang menunjukkan adanya popularitas benar-benar memuncaki tangga lagu dunia. Dua single utama dari album tersebut, Poker Face dan Just Dance menguasai Billboard. Pada album keduanya, Fame Monster, adalah jawaban dari The Fame, album pertamanya. Keduanya jika disatukan akan menampilkan yin dan yang, yang menunjukkan adanya gelap dan terang di dalam kehidupan. Sementara, album ketiganya, Born This Way, menampilkan berbagai genre di dalam secara secara luas, seperti opera, heavy metal, house, dan rock and roll. Liriknya pun terpaut banyak hal mulai dari seksualitas, agama, kebebasan, feminism, dan individualisme.

Melihat berbagai hal menarik di album-album selanjutnya, wajah saja jika banyak penikmat musik yang bertanya-tanya mengingat perempuan yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sering menyuguhkan hal yang fresh ke dalam karya-karyanya. Tak heran, namanya dapat melambung bukan hanya di tanah kelahirannya, Amerika Serikat, tapi juga seluruh dunia. Musiknya yang fresh dapat dinikmati berbagai kalangan, dan banyak orang di berbagai negara yang menjadi penggemarnya.

Terkait dengan album ke enamnya, Lady Gaga tidak bersedia memberikan bocoran. Ia hanya mengaku kepada Female First, bahwa dirinya meang sedang mengerjakan materi untuk album tersebut. Terkait apakah sebuah single akan diluncurkan untuk mengawali peluncuran album, ia pun tak mau berkomentar. Lady Gaga benar-benar menutup rapat mulutnya mengenai album terabrunya, bahkan saat ditanya kapan kemungkinan album tersebut akan diluncurkan ke pasar.

“Aku sudah mulai untuk menulis (lagu). Yang pasti aku akan memberitahu kalian (kapan album baruku dirilis). Aku punya banyak ide dan hal-hal lain yang ingin aku buat, jadi kalian akan segera melihatnya dalam waktu dekat. Aku hanya butuh waktu untuk mewujudkannya,” ujar Lady Gaga.

Jika penikmat musik Lady Gaga benar-benar penasaran dengan karya terbaru sang diva, Anda bisa menghadiri tournya. Apabila menengok kebiasaannya yang suka menampilkan lagu-lagu baru di dalam konser-konser tournya, Anda bisa berharap ia akan melakukan hal yang sama kali ini. Dan nyatanya, Lady Gaga memang beberapa kali menampilkan lagu yang belum pernah ia bawakan sebelumnya di dalam tour JOANNE kali ini.

Namun, jika hal tersebut belum mencukupi, rasanya, Anda harus puas dengan penantian. Sabar menunggu sang diva mengeluarkan lagu terbarunya, seraya menikmati karya-karyanya, yang masih layak untuk didengarkan. Contohnya adalah lagu-lagu di dalam album JOANNE.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *