Lady Gaga dan Bradley Cooper Akan Beradu Akting di Film The Star is Born Reboot

 

Compusiciannews.com -Film- Penyanyi kontroversial Lady Gaga sedang mempersiapkan projek layar lebarnya yang berjudul A Star is Born reboot  yang akan ditayangkan di aplikasi Coachella minggu ini dan dia akan berakting bersama aktor Bradley Cooper. Coachella merupakan sebuah festival tahunan yang menyuguhkan pertunjukan seni dan musik yang diadakan di lokasi yang sama, yaitu di Indio, California dan Coachella hadir dalam bentuk aplikasi sehingga setiap acara dapat disaksikan secara streaming.

Cooper dalam projek ini juga akan membuat debut kesutradaraannya dalam film versi remake ini yang terkenal dengan kisah naik turunnya Starlet yang berjuang untuk masuk dalam dunia hiburan dengan tuntunan dari industri veteran. Aktor pemenang Oscar dilaporkan akan bergabung bersama Gaga yang dijadwalkan akan ditayangkan tepat hari ini dan besok, 18 dan 19 April 2017 yang akan berlaga dalam beberapa adegan konser.

Diberitakan pula beberapa penggemar Gaga yang dikenal sebagai Little Monsters juga dilibatkan dengan menjadi audiens sebagaimana Bradley Cooper dan Lady Gaga akan tampil di panggung Coachella dan mereka akan memberikan tepuk tangan dan sorakan. Adegan untuk beberapa hari ini akan menggambarkan konser musik Country Western.

Para penggemar Gaga yang ikut terlibat dalam pengambilan gambar diminta untuk menyerahkan smartphone mereka supaya tidak ada file yang bocor sebelum penayangan secara resmi di aplikasi Coachella. Selain tampil dalam adegan, Gaga juga akan merilis track barunya yang berjudul The Cure dalam adegan yang berlangsung 90 menit itu. Para penggemar Gaga yang hadir, mereka membeli tiket masuk dan hasil penjualan tiket ini akan masuk untuk Yayasan Non-Profit yang Gaga dirikan bernama Born This Way Foundation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *