Lagu Baru Blink-182 Dengan Matt Skiba Sebagai Personelnya Akan Segera Rilis

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Blink-182, band Pop Punk asal Amerika yang sangat menginspirasi banyak musisi Punk di Indonesia ini akan segera mengelurakan lagu baru bersama personel baru mereka, Matt Skiba. Sejak ditinggal Tom DeLonge sang gitaris dan vokalis, Matt Skiba masuk menggantikan posisinya. Lagu ini akan menjadi lagu pertama dari Blink-182 dengan Matt Skiba didalamnya.

Awalnya, Matt Skiba hanya dilibatkan untuk menggantikan posisi Tom DeLonge yang masih kosong. Tapi akhirnya setelah melewati beberapa pertunjukan live, Blink-182 mengumumkan akan meluncurkan album baru dengan personel Mark Hoppus, Travis Baker dan Matt Skiba juga didalamnya. Album baru ini kabarnya masih dalam proses pemilihan lagu. 

“Album ini telah selesai. Saya akan jujur kepada semua orang. Sekarang hanya tinggal memilih 12 hingga 14 lagu yang akan masuk ke dalam album. Saya pikir kami menulis 26 atau 27 lagu. Sekarang semua orang mendukung lagu favorit masing-masing untuk masuk,” ujar Travis Barker.

Sebelum menuju album baru, kabarnya lagu terbaru mereka akan dirilis April ini. Lagu ini akan menjadi pengobat rindu para fans Blink-182 akan karya mereka. Terakhir kali Blink-182 mengeluarkan album Neighborhoods di tahun 2011 dan EP Dogs Eating Dogs pada 2012. Lagu ini juga akan menjadi gebrakan Matt Skiba sebagai personel resmi Blink-182.

Dengan formasi baru dan materi baru ini, besar kemungkinan Mark Hoppus yang akan mengambil alih bagian vokal utama dan Matt Skiba akan menjadi vokal kedua. Blink-182 juga telah berjanji bahwa tanggal tur akan segera diumumkan. Sementara itu tanggal perilisan album terbaru mereka belum diumumkan, tapi banyak pihak yang menduga album ini akan rilis 2016 ini. Kita tunggu saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *