Lagu Penutup World Cup 2014 Brazil Dibawakan Oleh 4 Ikon Musik Sejati

 

CompusicianNews.com –Industri- FIFA dan Sony Music Entertainment baru saja mengumumkan bahwa lagu resmi World Cup 2014 di Brazil yang berjudul “Dar um Jeito (We Will Find A Way)”, akan dinyanyikan saat acara penutupan di Rio de Janeiro oleh Carlos Santana, Wyclef, Avicii dan Alexandre Pires.

Sebagaimana karya ke empat ditambahkan ke program musik resmi turnamen, “Dar um Jeito” akan menjadi bagian dari album resmi World Cup 2014 bersamaan dengan lagu resmi oleh Pitbull, Jennifer Lopez dan Claudia Leitte sebagaimana track SuperSongnya direkam oleh Ricky Martin dan lagu maskot resmi yang dirilis di tahun 2012 oleh penyanyi Brazil, Arlindo Cruz.

Direktur pemasaran FIFA, Thierry Weil berkata, “sangat luar biasa dengan melihat grup yang impresif dari para artis yang bergabung di program musik resmi World Cup 2014. FIFA dan Sony telah bekerja keras dalam pengembangan album yang membawa suara-suara Brazil menjadi hidup melalui beragam track yang kreatif. Santana, Wyclef, Avicii dan Alexandre Pires merupakan ikon musik sejati dan saya terkejut mereka akan menjadi bagian dari acara penutupan World Cup 2014.”

Tidak hanya memiliki beberapa musisi hebat di dunia yang terkolaborasi dalam lagu, tapi lagu ini akan di produksi oleh team yang menyertakan 2 kali nominee Grammy, Ash Pournouri. Dalam menggambarkan track, Pournouri berkata, “Dalam Bahasa Portugis, Dar Um Jeito berarti menemukan jalan diantara rintangan dan ketidakmungkinan. Dengan track ini, kami ingin mengirimkan pesan optimisme dan opportunisme dengan musik dan kata-kata.”

http://www.fifa.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *