Lagu Via Vallen dan Nella Kharisma Masuk 10 Besar Terpopuler di YouTube Rewind

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Nama Via Vallen dan Nella Kharisma akhir-akhir ini sudah sangat familiar di telinga para netizen dan itu berkat lagu dangdut fenomenal mereka yang berjudul Sayang dan Jaran Goyang. Bahkan video YouTube kedua penyanyi dangdut itu masuk menjadi 10 video terpopuler, mengalahkan kehebohan lagu Akad yang dibawakan Payung Teduh dan Surat Cinta Untuk Starla yang  dibawakan Virgoun.

Namun kedua lagu dangdut ini masih belum bisa mengalahkan lagu milik Armada yang berjudul Asal Kau Bahagia. Data-data ini berdasarkan daftar YouTube Rewind tahun 2017 yang dirilis oleh YouTube. YouTube Rewind ini menampilkan daftar video-video terpopuler berdasarkan durasi tonton (watch time), komentar dan likes serta jumlah share terbanyak di Indonesia.

Dilansir dari Merdeka.com, YouTube Rewind dibagi menjadi 2 kategori utama, yaitu 10 video terpopuler dan 10 video musik terpopuler. Terlepas dari itu, perkembangan YouTube dari tahun ke tahun begitu pesat dan Indonesia sendiri ada sekitar 50 juta yang setiap harinya mengunjungi YouTube.

“YouTube terus berkembang pesat, baik dari jumlah kreator maupun audiens dari seluruh Indonesia,” kata Putri Silalahi Products Communications Head, Google Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *