Lama Tak Terlihat, Ada Band Rilis Album ke-13.

 

Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Lama tak terlihat, ternyata baru-baru ini Ada Band merilis album baru. Sejak 2013 hingga 2015 Ada Band tidak pernah mengeluarkan album dan jarang sekali terlihat. Band yang berdiri sejak 1997 dan beberapa kali bongkar pasang personel ini akhirnya come back dengan membawa album ke 13.

Album ini dirilis menjelang 20 tahun Ada Band berkarir di blantika musik Indonesia.  Tahun ini akhirnya Marshal Surya Rachman (gitar), Donnie Sibarani (vokal), Dika Satjadibrata (bass), dan Adhy Pratama (drum) merilis album ke 13 bernama Chemistry.

Peluncuran album ini sudah dilakukan pada 23 Maret di Chemistry di Texas Chicken, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. “Di sini maksudnya kita berempat punya karakter dan kesukaan yang beda-beda, ya karena chemistry itu jadi sesuatu yang indah dan menarik. Chemistry ini lah yang menyatukan kita sampai akhirnya bertahan selama 20 tahun ini,” ungkap Doni dalam wawancara saat peluncuran album Chemistry.

Dikeluarkannya album ini menjadi penyemangat baru buat personel Ada Band dan para fansnya. Ada Band ingin menunjukan bahwa mereka masih tetap eksis dan masih bergairah untuk bermusik.

“Justru di album Chemistry ini kita pengen nunjukin kalau ADA Band tetap eksis, jadi wajib memiliki album ke 13,” kata Doni Sibarani, sang vokalis.

Di album terbaru ini, ADA Band mencoba berinovasi dengan memberikan nuansa baru pada musik mereka. Nuansa baru seperti reggae, pop, dan rock akan dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi karya musik yang layak didengarkan.

“Di album ini ada beberapa genre yang kita masukan dari reggae, pop, dan rock, dan lain lain. Kita kemas agar lebih fresh, namun tetap nuansa musik Ada Band tetap kita masukan. Kita mencoba mengobati kerinduan pecinta musik dengan cita rasa Ada Band yang sudah lama tidak beredar,” lanjut Doni.

Album Chemistry ini berisi 10 lagu diantaranya adalah Kaulah Kesukaanku, Kucuri Lagi Hatimu, Siap Melepasmu, Imajinasi, Percuma Bilang Cinta, Buah Hatiku, Ku Selalu Untukmu, I'm Crazy About You, Serasa Beda, dan Berbeda Soal Biasa.

Mari kita tunggu bagaimana gebrakan yang akan dilakukan Ada Band dengan album barunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *