Layanan Beats Music Dihentikan Pada Akhir November Mendatang

 

Compusiciannews.com -Isu Terkini- Akhir bagi Beats Music telah tiba, layanan streaming berbasis kurasi yang telah dibeli dan kemudian diganti oleh Apple berakhir pada 30 November mendatang, begitu pernyataan dari perusahaan dalam pesan support-nya dengan menambahkan bahwa semua akun akan dipindahkan secara otomatis ke Apple Music.

Pelanggan Beats yang menstreaming musik melalui Sonos Home System juga akan ditutup. Pengguna Sonos didorong untuk menggunakan Apple Music dan memindahkan  playlist dan preferensi ke layanan itu. Apple mengakuisisi Beats Music di April 2014 sebesar US$ 3 Milyar. Sesegera mungkin, para pendiri Dr. Dre dan Jimmy Iovine bersama dengan creative officer Trent Reznor, memindahkan nama kantor mereka ke Cuppertino dan memulai mengembangkan Apple Music.

Sejak peluncurannya pada 30 Juni lalu, Apple Music telah berhasil menarik 6,5 juta pelanggan berbayar dan 8,5 juta pengguna trial, menurut jumlah yang dibagikan bulan lalu. Jumlah itu menaruh Apple Music di posisi kedua dalam pasar streaming setelah Spotify dengan pengguna berbayar 20 juta pengguna dan pada minggu lalu, Apple Music secara resmi meluncurkan aplikasinya untuk platform Android.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *