Leonardo DiCaprio Perankan Sam Phillips Dalam Projek Film Barunya

 

Compusiciannews.com -Film- Leonardo DiCaprio via Appian Way akan memproduseri sebuah film yang menagkat kisah dari seorang produser musik legendaris di era 50an, Sam Phillips. Paramount Pictures dan Appian Way telah mengakusisi buku karangan Peter Guralnick yang berjudul Sam Phillips: The Man Who Invented Rock ‘N’ Roll.

DiCaprio dan Jennifer Davisson akan mengembangkan film ini dan DiCaprio juga akan memerankan tokoh utamanya, yaitu Sam Phillips, pendiri dari Sun Studio yang berbasis di Memphis yang telah merilis bintang-bintang legendaris, seperti Elvis Presley, Jerry Lee Lewis, Ike Turner dan Johnny  Cash.

Para produser termasuk Mick Jagger, Victoria Pearman, Steve Bing, Ian Montone, Rick Yorn dan Guralnick. Appian Way yang menandatangani persetujuan pertama dengan Paramount di bulan Maret lalu juga akhir-akhir ini telah menandatangani perjanjian untuk membuat film Captain Planet, begitu yang dilansir Compusiciannews.com dari media The Hollywood Reporter yang secara eksklusif melaporkan.

DiCaprio yang terakhir bermain di film Oscar The Revenant dan untuk pertama kalinya setelah  belasan tahun dalam karir aktingnya mendapat Piala Oscar, dalam perjanian penandatanganan ini diwakilkan oleh LBI Entertainment dan Hansen Jacobson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *